iklan

Sabtu, 23 Juni 2012

Daleman Nikita Willy Ketika Fitnes

Ribetnya Nikita Jelang Fitness

Nikita Willy akhirnya terbebas dari kesibukan suting striping. Selama sebelas bulan lamanya, dara kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini berjibaku dengan tuntutan suting kejar tayang di sebuah televisi swasta. Setelah tayangan sinetronnya selesai, Sabtu (27/05) lalu Nikita mengajak kasakusuk.com untuk menemaninya refreshing, jalan-jalan ke sebuah Mall bilangan Semangggi Jakarta Selatan.
Nikita tidak sendiri, dalam kesempatan yang sudah lama ia nanti-nantikan tersebut ia mengajak mama dan omnya makan siang. ''Udah lama banget rasanya gak ngerasain jalan-jalan dan kumpul-kumpul bareng keluarga, makanya aku sangat senang bisa refreshing bersama,'' ujarnya.
Usai bersantap siang di sebuah restoran, Niki begitu ia akrab di sapa mengajak kasakusuk.com ke sebuah toko perlengkapan fitness. Apakah gerangan yang hendak dicari Niki di sana? Setelah kenyang mengisi perutnya dengan makanan kesukaannya rupanya, Niki hendak membakar lemaknya dengan cara fitness.
Sayang Niki tidak siap membawa baju fitnessnya, sehingga terpaksa ia berbelanja terlebih dahulu. “Tadi lupa bawa baju fitness, temani aku nyari tank top, bra, dan celana yuk,” ajak Niki santai. Niki tidak sungkan menyebut pakaian paling pribadi wanita tersebut kepada kasakusuk.com.
Bahkan tak segan ia menunjukkan beberapa pakaian dalam yang ia cari. “Hhmm, susah juga ya nyari ukuran bra yang pas, yang ada ukurannya kegedean, kayaknya aku harus nyari lagi yang pas,” komentarnya setelah keluar dari kamas pas.
Cukup lama Niki harus mencari ukuran yang pas buat tubuhnya yang memang sedang beranjak remaja. Sementara ukuran pakaian dalam fitness yang tersedia memang lebih banyak untuk ukuran orang dewasa.
Namun usaha Niki tidak sia-sia, setelah berkeliling dan mencoba beberapa helai tanktop serta bra, akhirnya ia tersenyum lega menenteng pakaian yang dipilihnya. “Akhirnya dapat juga ukuran yang pas, tadi sempat bete juga karena ukurannya kedodoran, tapi yang ini aku suka banget, yuuk kita fitness,” ajaknya lega.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar